Kamis, 07 Juli 2011

aku suka bintang...

Aku suka bintang!
tentu suka juga pada rembulan dan matahari
karena bintang memperoleh sinarnya dari mereka

Gelang dr sahabatku berbentuk bintang , jadi keingat, udah lama banget ga ngeliat bintang. Kayaknya terakhir kali ngeliat bintang pas SD atau MTS. Bintangnya yang pada kemana atau aku yang kemana ya???
Bareng abul(sahabat kecilku)Ngomong-ngomong tentang bintang, jadi keingat masa kecil dulu…
Dulu ya, waktu SD aku ingat banget kalo malam minggu atau libur sekolah aku selalu ngumpul-ngumpul di depan rumahku sama temen-temen, tetangga rumah pas habis nonton tipi. Dulu kan kalo jam 9 itu ‘Dunia Dalam Berita’, jadi kalo udah jam 9 akuaku di halaman atau teras rumah. Kadang akucuma ngobrol-ngobrol terus main pantun-pantun yang ga jelas dan ngasal (hahaa… seru banget), Bareng abul(sahabat kecilku) , main kring, petak umpet ntah apalagi aku lupa. Rasanya dulu senang banget kalo udah main-main gini. Hhhmmm….Jadiii pengen balik ke masa-masa itu.aku kangen abul ,sayangnya aku tak bisa belajar satu skolah lagi sperti di sd dulu,berangkat sekolah breng,pulang sekolah breng,,,,
andai sekarang satu sekolah lg d ma model pasti serru....!!! tp syangnya dy sekarang di school d NJ, hemmmmz......g papa deh!!!

Waktu itu, kalo pas lagi diluar aku suka melihat ke atas dan melihat banyak bintang di langit yang hitam. Ntah apa yang menarik di bintang itu, aku ga tau. Yang aku tau waktu itu aku suka liat bintang. Oia… waktu kecil kalo nyanyi bintang kecil aku selalu kekeuh ga mau bilang dilangit yang biru. Jelas banget langitnya hitam kenapa di bilang biru? *ehh..tapi memang benarkan ya di lirik lagu bintang kecil bilangnya langit biru?
Klo sekarang aku suka sering lihat bintang bersama sahabatku ana n neng nylna. Biasanya d serambi masjid sambil ngobrol ngobrol. Pasti klo wdah breang ada jah yang mau d omongon ,enath itu ngerumpi tw yg lainnya.pernah suatu saat waktu persoapan loba debat bhs arab aku ngelembur smpe’ sepertiga mlem d serambi masjid de temani dg bintang dg seribu cahayanya.
Aku ingin suatu saat nanti aku bias melihat bintang dg orang yg aku sayangi dalam satu bingkai jendela…..!!!! so’ so sweet ……hahahahha……

2 komentar: