Sabtu, 05 November 2011

Dear ^^ My Parent's

Selalu ada saja yang mengaturku.... aku ingin menetukan arahku sendiri... Aku ingin begembira karena keinginanku sendiri......... Aku juga ingin menggembirakan kalian dengan apa yang ku ushakan sendiri... Aku ingin melakukan dengan kesadaranku sendiri Aku ingin menentukannya sendiri... Bukan karena tidak mau mematuhi... tetapi pandanganku dan engaku terkadang berbeda aku ingin menentukan sendiri tetapi aku sungguh rapuh tanpamu.......... tak sedkitpun kejelakan yang aku dapati saat aku menuruti kemauanmu.... aku seperti layang-layang yang diterbangkan oleh orang yang hebat yang selalu menguatkan benangnya walau dalam hembusan angin yang kencang...engkau selalu setia memegang erat benang itu agar tetap berada di angkasa yang tinggi........... Ayah.............. Yah........aku sungguh sayang kepadamu......setelah Allah dan ibuku tercinta..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar